03 May 2018

Astra Modern Land gandeng BCA untuk salurkan KPR

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Modern Land menjalin kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk mempermudah konsumen ritel yang ingin membeli hunian di proyek township ASYA seluas 70 hektare (ha) yang dikembangkan perusahaan di Jakarta Timur.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada Jumat (27/4) yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman bersama dengan Direktur BCA Suwignyo Budiman.

“Kami bekerjasama dengan BCA karena suku bunga KPR BCA yang rendah, menarik dan kompetitif. BCA juga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. " kata Wibowo dalam keterangan resminya, Jumat (27/4).

Wibowo berharap, kerjasama tersebut dapat meningkatkan penjualan ASYA karena sebagian besar konsumen end user ASYA memilih membayar KPR melalui bank.

Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer ASYA serta masyarakat semakin dimudahkan untuk memiliki rumah dan tinggal di kawasan ASYA.

Suwignyo menambahkan, fasilitas pembiayaan KPR tersebut merupakan salah satu upaya BCA dalam mendukung optimisme pemerintah akan industri properti di Indonesia. "Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujarnya.

BCA menawarkan suku bunga spesial KPR BCA fix tiga tahun dengan suku bunga 5,88% eff.p.a. Untuk mendapatkan suku bunga ini nasabah tidak perlu menyiapkan pengendapan dana, minimal tenor hanya tiga tahun sesuai masa fix,dan terbebas dari penalti untuk pelunasan dipercepat setelah masa fix berakhir.

“Melalui kerjasama ini, BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPR perseroan tahun ini. Hingga kuartal I 2018, kredit pemilikan rumah naik 10,6% year on year menjadi Rp 71,9 triliun,” tambah Suwignyo.

ASYA merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur. Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektare, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya.

Selain landed house, proyek township ASYA nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Township ASYA nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare. Sementara, nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp 20 triliun.

 

Source : http://industri.kontan.co.id/news/astra-modern-land-gandeng-bca-untuk-salurkan-kpr

Contact Us