20 April 2018

Astra Modern Land gandeng CIMB Niaga untuk penyediaan fasilitas KPR

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Modern Land, pengembang proyek kota mandiri ASYA seluas 70 hektare (ha) di Jakarta Timur meneken kerjasama pemasaran serta fasilitas pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Kerjasama tersebut dilakukan untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli unit rumah di proyek ASYA. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman bersama dengan Bank CIMB Niaga.

“Kerjasama ini bertujuan agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara membayar angsuran KPR via Bank. Kami berharap customer ASYA dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Modern Land dalam keterangan resminya, Selasa (17/4).

Novlia Dwi Astine, Mortgage Business Development Head CIMB Niaga menambahkan, CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan fixed to float yakni fixed tiga tahun (6,15%, minimal tenor 8 tahun) dan fixed lima tahun (6,5%, minimal tenor 10 tahun) dengan floating rate instrumen BI 12 bulan + 5% dan smart rate instrumen BI 12 bulan + 3,25%, no minimal tenor. Sementara Xtra Bebas, untuk tahun ke 1 & 2: 7,75%, tahun ke 3 & 4 : 7,50%, tahun ke 5 : 7,25%, dengan floating rate instumen BI 12 bulan + 3% dan minimal tenor 8 tahun.

ASYA merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur. Selain landed house, proyek township ini nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik dan dilengkapi fasilitaslakeside outdoor area seluas 2,8 ha. Pengembangan proyek ini akan memakan waktu 15 tahun dengan investasi Rp 20 triliun.

 

Source : http://industri.kontan.co.id/news/astra-modern-land-gandeng-cimb-niaga-untuk-penyediaan-fasilitas-kpr

Contact Us