14 April 2020

Beli Rumah Hemat Rp 247 Juta & Subsidi Bunga Rp 132 Juta, Kapan Lagi?

Jakarta - Jangan tunda kesempatan kamu untuk memiliki hunian mewah di Jakarta bernama ASYA, persembahan Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland. ASYA merupakan hunian mewah modern dengan lingkungan yang hijau dan asri, udara yang segar dan sehat tanpa polusi, serta suasana yang nyaman dan damai. Jangan salah, hunian ideal seperti itu tidak terletak di luar Ibu Kota, tapi masih di dalam wilayah Jakarta dan hanya berjarak 5 kilometer dari kawasan Kelapa Gading.

Mengejutkannya, hunian mewah tersebut bisa Anda dapatkan dengan subsidi Bunga KPR hingga Rp 112 juta dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 Juta! Plus Anda bisa menghemat sampai dengan Rp 247 juta untuk unit sudut. Fantastis!

Sudah pasti tidak hanya itu yang ditawarkan oleh ASYA. Beberapa nilai lebih ASYA berikut ini juga bisa menguatkan pertimbangan Anda untuk memilih ASYA sebagai hunian ideal bagi Anda dan keluarga.

Lingkungan Asri

Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur, tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City, yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektare.

Tentu bukan tanpa alasan ASYA menciptakan lingkungan hijau di kawasannya. Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa. Anda bisa melakukan aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara. Mulai dari berolahraga, bercengkerama bersama keluarga, relaksasi, mencari inspirasi untuk hobi, dan sebagainya.

Baca selengkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4951913/beli-rumah-hemat-rp-247-juta--subsidi-bunga-rp-132-juta-kapan-lagi

 

Contact Us