20 April 2018

CIMB Niaga Fasilitasi KPR Baru

INDOPOS.CO.ID - PT Astra Modern Land, pengembang proyek township ASYA seluas 70 hektare di Jakarta Timur mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Fasilitas itu untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli unit rumah di proyek ASYA.

 

“Kerjasama ini bertujuan agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara membayar angsuran KPR via Bank. Kami berharap customerASYA dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono ketika dihubungi, Rabu (18/4).

Pihaknya menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga karena dapat memperbesar penyaluran KPR mengingat Astra memiliki track record yang bagus.

Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB NiagaTbk Johanes Janer Saragih menambahkan saat ini CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan Fixed to Float yakni Fixed 3 tahun (6.15 persen dan minimal tenor 8 tahun) dan Fixed 5 tahun (6.5 persen dan min tenor 10 tahun) dengan Floating Rate: Instrumen BI 12 bulan + 5 persen dan Smart Rate: Instrumen BI 12 Bulan + 3.25 persen, no minimal tenor. (vit)

 

Source : https://www.indopos.co.id/read/2018/04/18/135159/cimb-niaga-fasilitasi-kpr-baru

Contact Us