12 November 2019

Asya Hadirkan Hunian Dengan High Ceiling

     2_1

       Dengan tagline Beautiful Life, Beautiful Living Asya menawarkan sebuah kenyamanan eksklusif. Bangunannya bergaya arsitektur berkelas dengan nuansa alam untuk menciptakan lingkungan yang sehat, baik fisik maupun mental bagi penghuninya. Berbagai penelitian membuktikan bahwa menghabiskan waktu di ruang terbuka hijau dapat meredam stres, meningkatkan kesehatan jiwa, dan memperpanjang usia. Bangunan rumah di Asya menerapkan konsep ramah lingkungan dengan teknologi modern untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Anda. Asya menciptakan hunian modern yang ideal secara fungsional dan estetika bagi masyarakat urban masa kini.

     ASYA menawarkan sebuah hunian yang mengusung standar terbaik sehingga tercipta kenyamanan hidup penghuninya. High Ceiling adalah keunggulan yang disematkan ASYA pada setiap clusternya ini adalah konsep high ceiling yang diaplikasikan pada setiap huniannya. Dengan langit-langit yang tingginya mencapai 6 m, tercipta kesan luas. High ceiling juga memungkinkan sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik ke dalam hunian.

         High Ceiling di semua cluster Asya memberikan pencahayaan alami secara maksimal. Hal ini diwujudkan dengan jendela-jendela berkaca lebar yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam hunian dengan leluasa. Dengan memaksimalkan pencahayaan alami, hunian di Cluster Asya tak hanya mengusung kenyamanan. Melainkan, juga mengedepankan konsep hunian yang hemat energi dan menyehatkan. Hal ini dikarenakan pencahayaan alami dapat mencegah rumah dari kelembapan, pengap, dan bertumbuhnya bakteri.

Contact Us