14 April 2020

Nyicil Rumah di Jakarta Rp 15 Juta Plus Dapat iPhone 11 Pro Max? Bisa!

Jakarta - Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland mempersembahkan lingkungan tempat tinggal bebas banjir yang hijau dan asri, udaranya segar dan sehat tanpa polusi, nyaman dan damai, serta berlokasi di Jakarta. Ditambah lagi rumahnya mewah dan besarcicilan hanya Rp 15 juta plus dapat iPhone 11 Pro Max 512 GB pula. Mustahil? Tentu tidak!

Bak oase di tengah belantara beton megapolitan Jakarta, kawasan tersebut bisa Anda temukan di Jakarta Timur yang bernama ASYA. Berjarak hanya 5 km dari Kelapa Gading, ASYA menjadi satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang berlokasi di tepi danau besar seluas 15 hektare dan dilengkapi dengan lake-side garden.

Fasilitas dengan Benefit

Tentu tak hanya itu. Kenyamanan hidup Anda semakin terjamin dengan tersedianya sejumlah fasilitas menarik lain yang lengkap dan bermanfaat di ASYA. Ada AEON Mall yang menyediakan berbagai kebutuhan hidup dari fashion, produk rumah tangga, elektronik, hingga kuliner.

Juga akan segera hadir IKEA yang segera buka dengan produk-produk khas dan spesialnya untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Keduanya hanya selangkah dari ASYA, tanpa Anda perlu keluar dari kawasan.

Sementara itu, akses dari dan menuju Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Cakung Timur yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA tentu sangat mempermudah mobilitas Anda. Atau, jika ingin mencoba transportasi publik, ASYA juga menyediakan shuttle bus menuju stasiun LRT terdekat di Kelapa Gading.

Baca selelngkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4897880/nyicil-rumah-di-jakarta-rp-15-juta-plus-dapat-iphone-11-pro-max-bisa

 

 

Contact Us