13 April 2018

Rogoh Dana Rp 20 Triliun, Astra Modern Land Kembangkan Township Asya

 

JawaPos.com - Pengembang PT Astra Modern Land kembali menawarkan cluster terbarunya di proyek township Asya yang dibangun di atas lhan seluas 70 hektar di Jakarta Timur kepada masyarakat.

"Proyek township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan,” kata Melia Budiman, Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (12/4).

Dikatakannya, lokasi strategis yang didukung berbagai infrastruktur memadai dan konsep ramah lingkungan melalui pembangunan danau seluas 15 hektar, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas diyakini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik.

Township Asya yang dikembangkan Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.).

Nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar. Nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan ini diperkirakan mencapai Rp 20 triliun.

Pada tahap pertama, Asya menawarkan cluster eksklusif Semayang. Di atas lahan seluas 4 hektar akan dibangun sebanyak 211 rumah berdesain modern. Terdiri dari 5 tipe yakni Corner Deluxe House (12X17m), 9 Deluxe (9X17m), Corner House (12X14m), 9 (9X14m) dan 7 (7X14m).

Memasuki triwulan I 2018, township Asya kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana. Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan. Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe rumah.

Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

Kawasan Asya memiliki aksesibilitas yang sangat baik dan dapat dicapai melalui berbagai akses. Kawasan Asya hanya ‘selangkah’ menuju pintu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta–Cikampek.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono menuturkan, hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan Asya memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. Salah satunya, dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah. 

”Selain dapat memaksimalkan ruang, faktor kenyamanan inilah yang kami adopsi dalam mengembangkan township Asya,” ujar Wibowo Muljono.

(nas/JPC)

 

Source : https://www.jawapos.com/read/2018/04/12/203750/rogoh-dana-rp-20-triliun-astra-modern-land-kembangkan-township-asya

 

Contact Us