14 April 2020

Saatnya Beli Rumah Sekarang! Bunga KPR 2,63% Cuma Ada di Sini!

Jakarta - Mobilitas tinggi dan aktivitas padat yang dimiliki para eksekutif milenial Ibu Kota membuat mereka memerlukan tempat tinggal yang mampu memenuhi segala kebutuhannya. Memiliki kemudahan akses, punya banyak fasilitas untuk kebutuhan hidupnya, nyaman untuk beristirahat sekaligus nyaman untuk bekerja secara remote, dan tentu saja harga yang ramah budget.

Sudah jelas, semua syarat tersebut mengacu pada satu hunian eksklusif di Jakarta, yaitu ASYA. Kabar baiknya lagi, hunian mewah tersebut bisa didapatkan dengan Bunga KPR super rendah 2,63% dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 juta Fantastis!

Hanya berjarak sekitar 5 km dari Kelapa Gading, kawasan hunian terpadu ini menawarkan unit rumah tapak eksklusif yang pas untuk eksekutif milenial. Inilah beberapa alasannya:

1. Akses Transportasi Mudah

Akses pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA. Selain itu, ASYA juga menyediakan shuttle bus untuk menuju stasiun LRT terdekat di Kelapa Gading. Tentunya, mudah dijangkau oleh segala jenis transportasi online.

2. Fasilitas Lengkap

Tak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk mendapatkan berbagai kebutuhan hidup. Untuk urusan gaya hidup, serahkan pada AEON Mall yang ada di dalam kawasan ASYA. Dengan mudah Anda akan mendapatkan aneka produk fashion, alat rumah tangga, peranti elektronik, gadget, furnitur, hingga kuliner. Mau brand lokal atau internasional, semua ada.

3. Nyaman untuk Beristirahat Maupun untuk Bekerja

Dengan mengusung konsep premium township, ASYA menjadi satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektare, lengkap dengan lake-side garden. Dengan lingkungan yang asri tanpa polusi ini Anda bisa memanfaatkannya untuk melepas lelah di akhir pekan ataupun berolahraga setiap pagi untuk membangkitkan energi.

Fasilitas setiap unit rumah di ASYA dan layout ruangan yang didesain secara elegan juga mendukung kenyamanan kerja secara remote. Penerapan high ceiling (6 m untuk ruang tamu dan 3,9 m untuk kamar tidur) dan aplikasi dinding kaca di beberapa sisi membantu menghemat energi. Dilengkapi pula dengan en-suite bathroom di setiap kamar.

Kerja Anda akan lebih nyaman dengan perlindungan sistem keamanan berlapis dari ASYA. Dari penjagaan keamanan 24 jam di seluruh kawasan, fasilitas smart digital door lock melalui finger print dan kartu, serta CCTV di area pintu masuk dan ruang keluarga.

4. Asya Marchvellous!

Saat ini ASYA tengah menawarkan tiga cluster eksklusifnya, yaitu Semayang, Matana dan Maninjau, dengan pilihan tipe beragam, dari Tipe 7 (7 x 14 m) hingga Tipe Corner Deluxe House (14 x 17 m). Cluster pertama, yaitu Semayang sudah diserahterimakan dan sudah siap untuk dihuni. Dengan fasilitas lengkap dan premium, Anda bisa mendapatkan unit ASYA dengan bunga KPR super rendah, yaitu 2,63% dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 juta!

Baca selengkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4924248/saatnya-beli-rumah-sekarang-bunga-kpr-263-cuma-ada-di-sini

Contact Us