20 April 2018

Astra Modern Land Ajak CIMB Niaga Kerjasama KPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Modern Land, menandatangani kerjasama pemasaran serta fasilitas pembiayaan kredit pemilikan rumah (kpr) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Tujuannya untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli unit rumah di proyek ASYA.

Penandatangan kerjasama akan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono, dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman bersama dengan Bank CIMB Niaga yang diwakili oleh Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Business Development Head dan Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Business Head Jakarta Region.

"Kerjasama ini bertujuan agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara membayar angsuran KPR via Bank," ujar Wibowo Muljono, Selasa (17/3/2018).

“Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer ASYA," kata Panji Nurfirman.

Menurut Novlia Dwi Astine, PT Bank CIMB Niaga Tbk menjalin kerjasama dengan PT Astra Modern Land karena perusahaan tersebut merupakan gabungan dari pengembang (Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty) yang memiliki reputasi yang baik di bisnis properti Indonesia.

 

Selain itu proyek ASYA memiliki banyak keunggulan dan diminati oleh masyarakat sehingga bisa semakin memperbesar penyaluran KPR CIMB Niaga.

Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB Niaga Tbk Johanes Janer Saragih menambahkan saat ini CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan fixed to float yakni fixed 3 tahun (6,15 persen, minimal tenor 8 tahun), dan fixed 5 tahun (6,5 persen, minimal tenor 10 tahun) dengan floating rate Instrumen BI 12 bulan + 5 persen dan smart rate, Instrumen BI 12 Bulan + 3,25 persen, no minimal tenor.

Sementara Xtra Bebas, tahun ke 1 & 2: 7,75 persen, Tahun ke 3 & 4 : 7.50 persen, tahun ke 5 : 7,25 persen, dengan floating rate: Instumen BI 12 bulan + 3 persen dan minimal tenor: 8 tahun.

 

Source : http://m.tribunnews.com/bisnis/2018/04/18/astra-modern-land-ajak-cimb-niaga-kerjasama-kpr

 
Contact Us