03 January 2020

Asya Newsletter Edisi 15 Th. 2019 - Membangun Rumah Impian Keluarga dI Asya Township

ASYANewletter 15 (Desember 2019)

 
Salam Asya!
Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.
" Sepanjang tahun 2019, ASYA telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan hunian impian bagi setiap keluarga. Setelah sukses memikat pembeli lewat cluster Matana dan Semayang, ASYA kembali meluncurkan cluster-cluster terbarunya. Inspirasi alam pun kembali dihadirkan dalam cluster yang mengusung nama danau-danau di Tanah Air, yaitu Toba Lake Villas dan Maninjau. 
Untuk memiliki rumah impian di cluster-cluster ASYA, sekarang lah saat yang tepat. Penghujung tahun diyakini sebagai waktu terbaik untuk membeli rumah. ASYA memanjakan pembeli dengan beragam promo menarik “Year End Bonus”.
"Kami segenap manajemen ASYA mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh pembaca, khususnya penghuni township ASYA."
Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 15, klik link berikut http://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi15_2019
 
Contact Us