29 January 2020

Asya Newsletter Edisi 16Th. 2020 - Hunian Eksklusif di lokasi strategis dan Bebas Banjir

FA__ASYANewletter 16 (Januari 2020)

 

Salam Asya!
Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.
Tahun baru, rumah baru. Penuhi impian Anda untuk memiliki rumah baru hanya di ASYA. ASYA menawarkan cluster-cluster pilihan dengan hunian eksklusif di lokasi premium Ibu Kota Jakarta. Salah satunya, Cluster Maninjau, yang akan memasuki penjualan fase kedua. Hunian persembahan ASYA ini layaknya sebuah sanggraloka, tempat melepas penat dan lelah, yang akan membuat setiap penghuninya selalu rindu untuk pulang.
Inilah rumah impian Anda di tahun baru 2020. Dari rumah inilah, Anda akan memulai setiap langkah, setiap harinya. Awali tahun 2020 dengan membangun kehidupan yang lebih baik dan berkualitas dengan mewujudkan hunian impian Anda hanya di ASYA township.
Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 16, klik link berikut http://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi16_2020

 

Contact Us