04 March 2020

Asya Newsletter Edisi 17 Th. 2020 - Cluster Maninjau Keunggulan Hunian idaman nan eksklusif

ASYANewletter 17 (Feburari 2020)

Salam Asya!

Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.

" ASYA persembahkan beragam keunggulan sebuah hunian dalam Cluster Maninjau. Dengan keunggulan yang disematkan di setiap huniannya, Cluster Maninjau akan menjadi rumah idaman Anda dan keluarga, terutama bagi pasangan muda yang baru menikah. Rumah di Cluster Maninjau tak hanya akan menjadi istana impian keluarga, tetapi juga menjadi aset investasi bagi Anda dan pasangan.

Di bulan penuh kasih sayang ini, sebentuk rumah di Cluster Maninjau bisa menjadi hadiah terindah untuk pasangan dan keluarga Anda."

Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 17, klik link berikut http://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi17

 

 

Contact Us