29 May 2020

Asya Newsletter Edisi 20 Th. 2020 - Lingkungan Hijau Jadikan Hidup Lebih Sehat dan Bahagia

Newsletter Asya edisi 20 (Mei 2020)1

Salam Asya!
Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.
Tahun ini, Tak banyak permukiman, terutama di tengah Ibu Kota, yang menawarkan hunian nyaman dengan lingkungan yang hijau dan alami. Namun, ASYA menghadirkan kawasan hunian eksklusif dengan lingkungan yang hijau sebagai salah satu keunggulannya.
Dengan mengusung konsep hijau, ASYA township menawarkan kenyamanan sebuah hunian sekaligus meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan penghuninya. Lantaran, beragam manfaat kesehatan bisa dipetik penghuni dari lingkungannya yang hijau. Terlebih, di masa pandemi seperti sekarang, lingkungan dan hunian ASYA sangat mendukung kesehatan penghuninya.
Untuk Anda yang menginginkan informasi seputar hunian ASYA. Sekalipun Anda tetap #DiRumahAja, sales consultant ASYA selalu siap melayani, mulai dari konsultasi properti, booking dan transaksi, hingga Closing from Home: Anytime, Anywhere #ASYAwithYOU. Wujudkan hunian impian Anda di ASYA township, cukup dari rumah saja.
Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 18, klik link berikut https://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi20
Contact Us