14 June 2019

Miliki Hunian di Kawasan Tepi Danau di Jakarta Tak Lagi Cuma Mimpi

Jakarta -

Selain menjadi tempat favorit untuk mencari sumber penghasilan, kota-kota besar, apalagi megapolitan seperti Jakarta, ternyata juga bisa menjadi sumber stres bagi para penghuninya.

Berbagai masalah seperti kemacetan, kebisingan, polusi udara, dan tuntutan mobilitas yang tinggi adalah beberapa penyebabnya. Jika dibiarkan tentu ini akan menurunkan kualitas hidup warga Ibu Kota.

Sesungguhnya solusi untuk itu sudah ada, yaitu ruang terbuka hijau. Namun sayangnya, mewujudkan hal itu di Jakarta tidak semudah menjentikkan jari. Kenyamanan hidup di Jakarta makin sulit lantaran dilahap oleh gedung-gedung pusat bisnis dan komersial.

Nah, alangkah baiknya sebagai warga megapolitan bersikap proaktif mencari solusi. Seperti di Jakarta Timur, misalnya, ada sebuah 'oase' bernama Asya.

Asya adalah sebuah kawasan eksklusif yang berada di tepi danau asri, tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City. Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang berada di tepi danau besar seluas 15 hektare dan dilengkapi dengan lake-side garden.

Asya dan Keunggulannya

Dengan tagline Beautiful Life, Beautiful Living Asya menawarkan sebuah kenyamanan eksklusif. Bangunannya bergaya arsitektur berkelas dengan nuansa alam untuk menciptakan lingkungan yang sehat, baik fisik maupun mental bagi penghuninya.

Anda tentu sudah tahu, berbagai penelitian membuktikan bahwa menghabiskan waktu di ruang terbuka hijau dapat meredam stres, meningkatkan kesehatan jiwa, dan memperpanjang usia.

Menurut Chief Marketing Officer Asya, Baryadi B. Wijaya, bangunan rumah di Asya menerapkan konsep ramah lingkungan dengan teknologi modern untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Anda.

"Didukung oleh tim konsultan arsitektur dan desain interior berkelas internasional untuk menciptakan hunian modern yang ideal secara fungsional dan estetika bagi masyarakat urban masa kini," paparnya.

Asya merupakan joint venture tiga pengembang terdepan di tanah air dan internasional, yaitu Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland.

Selain danau dan kawasan hijau, sejumlah fasilitas lain juga tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup Anda dan keluarga. Untuk berbelanja Anda bisa mengunjungi AEON Mall dan IKEA yang sedang dalam tahap pembangunan, terletak hanya beberapa ratus meter dari Asya. Sedangkan untuk quality time bersama keluarga tersedia club house, children playground, barbeque area, dan area komersial yang bisa Anda manfaatkan.

Sementara itu, untuk kebutuhan pendidikan anak, Global Mandiri International School tersedia di dalam kawasan dan berbagai pilihan sekolah lainnya tersedia di sekitar Asya. Untuk menunjang mobilitas Anda, akses ke pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) hanya selangkah dari kawasan. Asya juga menyediakan shuttle bus menuju stasiun LRT terdekat.

Promo Cluster Baru: Matana

Cluster Matana hadir melanjutkan kesuksesan penjualan Cluster Semayang dengan pilihan luas tanah mulai dari 7x14 m hingga 12x14 m, dan luas bangunan 91 m2 hingga 147 m2. Setiap unit di Cluster Matana dilengkapi dengan en-suite bathroom di setiap kamar. Menerapkan konsep high-ceiling dengan ruang keluarga setinggi 4,3 m dan kamar tidur setinggi 3,9 m.

Tiap unit rumah juga dilengkapi smart digital door lock melalui finger print dan kartu, juga CCTV di area pintu masuk dan ruang keluarga untuk menjaga keamanan Anda dan keluarga, selain sistem keamanan 24 jam yang diterapkan di seluruh kawasan.

"Juni ini adalah kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk melihat pilihan unit di Matana khususnya dan di Asya pada umumnya," jelas Baryadi.

Asya memang tengah menggelar promo khusus untuk memeringati HUT ke-492 tahun Jakarta. Tersedia hadiah langsung berupa 4 unit Televisi QLED 55 inch, 9 unit lemari es Samsung Side by Side, 2 unit ponsel Samsung S10+, dan logam mulia 75 gram.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi unit contoh di lokasi, Asya Marketing Gallery, Jl. Asya Boulevard, Jakarta Garden City, Jakarta Timur, atau hubungi 021-8080-8888 dan 0822-8888-8080 (WhatsApp), serta klik www.asya.co.id.

Contact Us