03 May 2018

Pasarkan Township Asya, Astra Modern Land Gandeng BCA

PT Astra Modern Land, pengembang proyek township ASYA seluas 70 hektar di Jakarta Timur, kembali menjalin kerjasama pemasaran kredit pemilikan rumah (KPR) dengan perbankan.

Belum lama ini, Astra Modern Land menandatangani kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli rumah di proyek ASYA.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman bersama dengan BCA yang diwakili oleh Direktur BCA, Suwignyo Budiman.

"Kami bekerja sama dengan BCA karena suku bunga KPR BCA yang rendah, menarik dan kompetitif. BCA juga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan ASYA, karena sebagian besar konsumen end user ASYA memilih membayar KPR melalui bank," tutur Wibowo Muljono.

"Harapan kami semoga customer ASYA dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” imbuhnya, dalam pernyataan tertulis yang diterima Warta Kota.

Panji Nurfirman menambahkan, “Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer ASYA. Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR BCA, masyarakat semakin dimudahkan untuk memiliki rumah dan tinggal di township ASYA sehingga kualitas hidupnya bisa meningkat. ”

Spesial

Sementara itu, Direktur BCA Suwignyo Budiman menuturkan, “Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu upaya BCA dalam mendukung optimisme pemerintah akan industri properti di Indonesia. Tak hanya itu, pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik.”

Ditambahkan, seiring dengan fasilitas pembiayaan KPR ini, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA menawarkan suku bunga spesial KPR BCA Fix 3 tahun dengan suku bunga 5,88% eff.p.a.

“Melalui kerja sama ini, BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPR perseroan tahun ini. Hingga kuartal I 2018, kredit pemilikan rumah naik 10,6% year on year menjadi Rp71,9 triliun,” papar Suwignyo.

Danau 15 Hektar 

ASYA merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur. Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektar, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya.

Selain landed house, proyek township ASYA nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Township ASYA nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar.

Sementara, nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun.

Memasuki triwulan I 2018, township ASYA kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana. Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m).

Mirip dengan Semayang, dari segi desain, cluster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

Ceiling yang Tinggi

Hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan ASYA memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. Salah satunya, dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah.

Selain dapat memaksimalkan ruang, faktor kenyamanan inilah yang diadopsi dalam mengembangkan township ASYA.

Cluster Matana lebih eksklusif dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan. Di dalam cluster Matana, akan dibangun juga cluster facility.

Kelebihan Asya

Beberapa kelebihan ASYA selain pertumbuhan harga lahan yang terus meningkat adalah memiliki 15 hektar danau yang dilengkapi lake side facility seluas 2,8 hektar, selangkah dengan pusat perbelanjaan AEON Mall, aksesibilitas yang sangat mudah serta shutle bus bagi para penghuni yang akan menuju stasiun LRT di Kelapa Gading.

Untuk memberikan rasa aman, kawasan residensial ASYA akan dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam dengan Triple Gated Security, Finger Print Access and CCTV. Sementara, untuk fasilitas komersial terdapat pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 85.000 m2 yang telah dibuka sejak tanggal 30 September 2017, modern market, dan food garden.

Lalu fasilitas pendidikan, di dalam kawasan sudah tersedia Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, sementara di sekitar kawasan terdapat Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar. Untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

 

Source : http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/01/pasarkan-township-asya-astra-modern-land-gandeng-bca?page=3

Contact Us