13 April 2018

Township Asya Tawarkan Klaster Eksklusif Bertajuk Matana

JAKARTA - PT Astra Modern Land memasuki triwulan I 2018, terus memperkenalkan Township Asya seluas 70 hektare yang berada di Jakarta Timur kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan fashion show bertajuk "Sanskrit The Beginning". Pagelaran ini sesuai dengan namanya sansekerta yang berarti budaya.

Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, Melia Budiman mengatakan fashion show ini sejalan dengan Township Asya yaitu pelestarian budaya lokal. Hal ini juga tercermin dari klaster terbaru bertajuk Matana. Mirip dengan klaster sebelumnya, Semayang, klaster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama danau tektonik di Sulawesi Selatan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari enam tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m). 

Mirip dengan Semayang, dari segi desain, klaster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room. 

Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono menuturkan, hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan Asya memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya.

"Salah satunya dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah. Selain dapat memaksimalkan ruang, faktor kenyamanan inilah yang kami adopsi dalam mengembangkan township Asya," ujar Wibowo di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Sementara itu, Panji Nurfirman selaku Direktur PT Astra Modern Land menjelaskan, klaster Matana lebih eksklusif dibanding klaster sebelumnya, Semayang. Diantaranya, karena dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. 

"Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan," kata Panji. Di dalam klaster Matana, tambah Panji, nantinya juga akan dibangun klaster facility, menggenapi dua club house besar di area Asya dan Jakarta Garden City (JGC).

"Beberapa kelebihan Asya selain pertumbuhan harga lahan yang terus meningkat adalah memiliki 15 hektare danau yang dilengkapi lake side facility seluas 2,8 hektare, selangkah dengan pusat perbelanjaan AEON Mall, aksesibilitas yang sangat mudah serta shuttle bus bagi para penghuni yang akan menuju stasiun LRT di Kelapa Gading," terangnya.

Untuk memberikan rasa aman, kawasan residensial Asya akan dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam dengan Triple Gated Security, Finger Print Access and CCTV. 

Sementara, untuk fasilitas komersial terdapat pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 85.000 meter2 yang telah dibuka sejak tanggal 30 September 2017, modern market, dan food garden. 

Lalu fasilitas pendidikan, di dalam kawasan sudah tersedia Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, sementara di sekitar kawasan terdapat Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar.
 
"Untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga," jelas Panji.
 
Source : https://ekbis.sindonews.com/read/1296840/179/township-asya-tawarkan-klaster-eksklusif-bertajuk-matana-1523383454
Contact Us